Lagi-Lagi Kapal Terbang

komik sindiran untuk menanggapi tentang sedihnya saya melihat maskapai
penerbangan diindonesia ini, tapi saya coba sampaikan dengan sedikit
hiburan.

lagi lagi kapal terbang

reff:
http://www.liputan6.com/luarnegeri/?id=157154 << Pesawat Sriwijaya Air Tergelincir

17 Responses to “Lagi-Lagi Kapal Terbang”


  1. 1 dewey April 21, 2008 at 16:26

    halo mas. thx udah berkunjung. komik yang menarik.

  2. 2 tara April 21, 2008 at 16:29

    LUcu Juga’…
    GuD lak…Dey…

  3. 3 durungadus April 22, 2008 at 04:45

    oalah mbah, mbah… pikirane kok sama kayak aku…

  4. 4 arli_ny April 23, 2008 at 04:11

    sangat kreatif dan inovatif bgt…aq add ya linknya..:D

  5. 5 arli_ny April 23, 2008 at 05:07

    aduh..lucu banget deh…mdh2an ada orang tv yg baca niy…hehehe..:D

  6. 6 cepi July 21, 2009 at 02:41

    oalah mbah…mbah…
    cpek aq

  7. 7 cinagaboys October 4, 2009 at 06:45

    wa2 lcu2 bgt kmik na,buat yg lbih dri ne bsa gag?

  8. 8 DENNY berlin November 19, 2009 at 12:34

    gak bagus

  9. 10 DENNY berlin November 19, 2009 at 12:35

    yg lebih kretif lagi tetap semanggat

  10. 12 dwita August 22, 2011 at 17:37

    aduh si mbah ngaur trs nih kayaknya! oh iya mbah bikin komik lg ya yg lucu ok mbah……….! sep dah

  11. 14 sazkia December 12, 2011 at 12:56

    sumpah keren abis… di tunggu komiknya mbah

  12. 15 hqm March 14, 2012 at 18:08

    jamune massss…. #ex-pramugari jadi tukang jamu


  1. 1 Komik Lucu | Yoesuf Moehammad Trackback on May 10, 2014 at 00:53

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s





%d bloggers like this: