Cincin Berlian

Komik lucu yang membahas tentang kesombongan seorang ibu yang kaya raya, dan di timpali oleh si mbah dengan gayanya yang nyeleneh.

14 Responses to “Cincin Berlian”


  1. 1 Kesehatan gigi April 18, 2008 at 18:32

    kuning gimana mas? kalu mau diblicing aja🙂 komiknya bagus saya penggemar komik juga loh🙂

  2. 2 Di April 18, 2008 at 22:51

    Hi Mbah,
    Waduh Mbah, emang jadul yah itu komik! Aku pikir ‘barang’nya itu yang di dalam cd, eh… ternyata ;p
    Salam kenal juga Mbah.

  3. 3 Dhika April 19, 2008 at 08:45

    komiknya lucu mbah, aku sampai ngekek-ngekek
    tapi jujur gak ada hubungannya itu cincinn berlian sama kathok mambu, tapi jujur komiknya mbah jadol memang lucu…
    lam kenal ya, mksh atas kunjungan ke blogQ

  4. 4 mbahjadol April 19, 2008 at 09:32

    @kesehatan gigi : iya sih dok tmn saya juga pernah nganjurin gitu dsuruh blicing, mgkin krna saya kebanykan merokok kali ya

    @Di : makasih ya mau mampir di blogku yg amat sangat sederhana, lawong aku baru bikin pula🙂

    @Dhika : makasih kunjungan dan sarannya, maklum saya pemula, btw makasih byk lho🙂

  5. 5 ndari April 21, 2008 at 01:58

    salam kenal balik, Bung..
    Komiknya oke

  6. 6 cak Dh1k4 April 21, 2008 at 05:56

    wah ini ngasih inspirasi aku buat ngadepin orang sombung

  7. 7 Malaikat Kecil April 21, 2008 at 08:03

    yuhuuuu..asik komiknya nih.
    seneng bacanya.

    hehe, puisi nggak usah di pahami mas,
    dirasakan aja, buat obat hati *halah*

  8. 8 pury April 21, 2008 at 19:47

    hehhe, bagus kok blognyah🙂

    bikinan sndiri ya?
    sangat indonesia..sukaaaaa

  9. 9 ajid February 24, 2009 at 13:52

    wah mbah jorok nih..kekekekekkekeee…

  10. 11 cepi July 21, 2009 at 02:46

    kwkwkwkwkwkwkkw
    gaplek konyol,sip
    lucu poko’o

    lanjutkan .

  11. 12 angel April 13, 2011 at 17:50

    lucu banget🙂

  12. 13 hqm March 14, 2012 at 18:10

    grukkk.. gruukk… grruukkk….
    #sambil garuk2 sela2😀


  1. 1 Komik Lucu | Yoesuf Moehammad Trackback on May 10, 2014 at 00:53

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s





%d bloggers like this: